Selasa, 24 Desember 2013

Harga dan Spesifikasi LG G2 Mini

Harga dan Spesifikasi LG G2 Mini - Setelah Samsung, HTC, dan Sony, kini giliran LG bersiap meluncurkan smartphone yang menggunakan embel-embel “Mini”, yakni LG G2 Mini. Spesifikasi LG G2 Mini juga telah beredar, penasaran? Simak ulasan LG G2 Mini berikut ini.

Tampaknya LG G2 Mini ini menganut filosofi yang sama dengan Samsung dan HTC, yakni menghadirkan smartphone Mini dengan spesifikasi yang dipangkas. Berbeda dengan Xperia Z1 Mini yang mengusung spesifikasi yang tak jauh dari Xperia Z1.

Apa yang ditawarkan oleh smartphone LG G2 Mini? Smartphone LG G2 Mini ini menggunakan kode LG D-410 yang mengusung layar berukuran 4,3 inci dengan resolusi qHD 540 x 960 piksel yang menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 256 piksel per inci.
Harga dan Spesifikasi LG G2 Mini
Harga dan Spesifikasi LG G2 Mini

Sektor dapur pacu, LG G2 Mini ini jauh berbeda dengan LG G2 yang ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 800 karena LG G2 Mini hanya mengandalkan chipset Snapdragon 400 yang mengusung prosesor quad-core berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno.

Tak banyak informasi spesifikasi smartphone LG G2 Mini karena sejauh ini spesifikasi kamera, besar memori internal, dan fitur-fitur lainnya belum diketahui. Banyak yang berharap agar spesifikasi LG G2 Mini ini tak jauh berbeda dengan kakaknya, LG G2 yang mengusung kamera berteknologi OIS (Optical Image Stabilization).

Sektor desain, kemungkinan besar LG G2 Mini akan mengadopsi desain LG G2 dengan ukuran dan dimensi yang lebih kecil. Harga LG G2 Mini ini diprkirakan berada di kisaran Rp 4,5 – 5,5 juta.

Seperti yang dilansir dari Pocket Lint (23/12/2013), smartphone LG G2 Mini ini akan menjadi senjata LG untuk bersaing dengan Samsung Galaxy S4 Mini, HTC One Mini, dan Xperia Z1 Mini, Harga dan Spesifikasi LG G2 Mini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar