Selasa, 24 Desember 2013

Lagu Kereta Malam Versi Soimah

Lagu Kereta Malam Versi Soimah - Download lagu Kereta Malam Soimah YKS MP3 bisa dilakukan di punghujung tulisan ini. Lagu Kereta Malam kini kerap diputar di program acara Yuk Keep Smile (YKS) Trans TV. Bahkan, lagu tersebut telah jadi salah saatu theme song acara sejak beberapa waktu lalu.

Kereta Malam bisa dibilang lagu dangdut jadul. Pasalnya, lagu ini dipopulerkan Elvy Sukaesih yang diciptakan oleh sang ‘presiden dangdut’ Rhoma Irama di medio 70-an. Lagu tersebut sudah lama tenggelam dan mendadak tenar kembali setelah tayang di YKS.

Mulanya, Kereta Malam tak ada niatan untuk dijadikan theme song di acara YKS. Mungkin karena muncul rasa bosan dan sebagai selingan, theme song YKS pun miliki alternatif lain selain lagu reguler sebagai pengiring Joget Cesar.
Lagu Kereta Malam Versi Soimah
Lagu Kereta Malam Versi Soimah

Kereta Malam sendiri berkisah tentang journey seseorang yang bertolak dari Jakarta ke Surabaya. Ia memilih moda transportasi darat kereta yang berangkat di waktu malam. Mungkin inilah mengapa Rhoma Irama menamai judul lagunya Kereta Malam.

Menilik dari liriknya, orang yang naik kereta malam tersebut nampak gembira menikmati pemandangan di sepanjang perjalanan. Terlebih, malam itu malam terang bulan atau purnama. Saking bahagianya ia terlelap dan tak sadar telah sampai di Surabaya keesokan harinya.

Download lagu Kereta Malam Soimah YKS MP3 pada tautan berikut, Lagu Kereta Malam Versi Soimah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar