Selasa, 24 Desember 2013

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3 - Samsung Galaxy Note 3 adalah phablet paling populer saat ini yang telah menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean. Saat ini, phablet Galaxy Note 3 di Indonesia dijual dengan harga Rp 7.899.000 atau Rp 7,9 juta. Apa saja yang ditawarkan oleh Galaxy Note 3? Simak ulasan berikut ini.

Selain menggunakan sistem operasi Jelly Bean generasi terbaru, phablet Samsung Galaxy Note 3 ini dilengkapi dengan banyak fitur canggih yang siap mendukung kreativitas penggunanya, salah satunya adalah fitur Scrapbook. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membuat sketsa, catatan kecil, dan draft dengan mengoptimalkan stylus pen S Pen yang diusungnya.

Pesaing terdekat phablet Galaxy Note 3 ini adalah Nokia Lumia 1520 dan Sony Xperia Z Ultra. Sayangnya, Nokia Lumia 1520 sampai saat ini balu  masuk pasar Indonesia. Sedangkan Xperia Z Ultra juga menawarkan fitur stylus pen seperti pada Galaxy Note 3.
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3

Phablet Galaxy Note 3 menggunakan layar berukuran 5,7 inci berteknologi Super AMOLED dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Sektor konektivitas, phablet Galaxy Note 3 ini dipersenjatai WiFi, Bluetooth, GLONASS, NFC, dan MHL 2.0. Tak hanya itu, Galaxy Note 3 juga datang dengan S Pen, Air Gesture, dan beberapa fitur yang tersedia di Galaxy S4.

Phablet Samsung Galaxy Note 3 ini ditenagai oleh chipset Samsung Exynos 5420 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A15 quad-core dan ARM Cortex-A7 quad-core yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung pengolah grafis mumpuni dari Mali. Jelas, multitasking pun lancar di phablet ini.

Tak hanya itu, Galaxy Note 3 ini mengusung baterai berkapasitas 3200mAh, serta kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel autofokus dengan sensor BSI (BackSide Illumination) yang dilengkapi dengan LED flash dan kamera depan tersedia dengan resolusi 2 megapiksel, Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar